Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Booking Tiket Lion Air via Internet (Bag 1)

Di jaman serba internet, serba on-line, melakukan pemesanan tiket tak perlu lagi datang atau menghubungi biro perjalanan atau perwakilan maskapai penerbangan di kota anda. Cara melakukan pemesanan tiket pesawat terbang melalui internet ini sangat mudah dan cepat. Berikut ini cara melakukan pemesanan tiket pesawat secara online, khususnya LION AIR.


  1. Pertama. Pastikan komputer/laptop/smartphone anda terhubung dengan jaringan internet. klik alamat website Lion Air
  2. Pilih bahasa Indonesia, lalu akan tampil menu berikut
  3. Ada beberapa pilihan yang anda harus lakukan. Pilih "Pulang pergi" jika anda ingin memesan tiket PP, atau pilih "Sekali Jalan", kemudian pilih "Fixed" maka nanti akan ditampilkan jadwal penerbangan ditanggal yang anda pilih nantinya, atau pilih "fleksible" jika anda ingin melihat jadwal lain selain tanggal yang anda pilih.
  4. Klik tanda + pada kotak "Depart" untuk memilih bandara keberangkatan anda, nanti akan muncul nama-nama bandara berdasarkan Abjad, atau anda bisa langsung mengetikkan nama bandaranya. Hal yang sama anda lakukan pada kotak Return (akan tertulis demikian secara otomatis jika pilihan "Pulang-pergi", dan akan tertulis "arrive" jika pilihannya "Sekali Jalan")


  5. Pilih tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan anda untuk pilihan "Pulang-pergi", jika pilihannya "Sekali Jalan", maka tidak perlu.
  6. Pilih jumlah penumpang Dewasa, Anak-anak, dan Bayi, lalu kli tombol CARI
  7. Selanjutnya akan muncul...bersambung

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Wr. Wb

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}


    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    BalasHapus

Blogger news